Culun Sedunia

What’s new about me? Lot of things

Pertama; Saya baru pindahan rumah *wow*and i have my own room! haha. i’ll talk about it later.

Dan kedua, belum lama saya merasakan rumah baru, saya sudah harus pergi dari Bandung untuk magang di sebuah BUMN di Cibitung.

Sebenarnya saya sudah menjalani magang selama 2 minggu, tapi selama ini saya selalu sekamar dengan junior saya di kampus yang kebetulan lagi magang juga. Setelah lebaran ini karena junior saya sudah menyelesaikan program magangnya, saya harus nge-kos sendirian for the first time in my life! wooow!

Sebenarnya saya sudah pernah beberapa kali harus tinggal lama di luar rumah, tapi ga pernah sendirian. Waktu saya ke Pare, saya ngekos bareng teman saya. Begitu pula saat magang di Jakrta, saya sekamar dengan teman saya. So, last night was my first time being a single figher. Hahaha lebay.

Ya maklum lah, dari kecil ampe gede, di Bandung muluk. Dan orang tua saya ngejaga saya banget; alias protektif. Jadi di umur segini pengalaman mandirinya dikit banget. Padahal temen-temen saya udah ada yang ke Jepang atau Belanda sendirian, sedangkan saya? baru dikasih kepercayaan ampe Cibitung saja.. *sigh*. Wajar kan kalau saya super excited dan super dag-dig-dug. cupu sekali. yaa silahkan tertawa hahaha. Namanya juga definisi kemandirian tiap orang beda hehe *ngeles*

So, bagaimana hasil “malam pertama”nya? Parah. Saya ga bisa tidur. Seumur-umur baru sekarang, saya benar-benar ga bisa tidur walaupun ngantuk. Dari jam 11 saya berusaha tidur, baru sekitar jam 2 lebih saya bisa tidur, itu pun ga nyenyak. Ga berasa tidur sama sekali. Saya itu orang yang ga pernah bisa begadang; apapun itu occasion-nya. Mau ada ujian apaan, mau seminar, atau sidang, semalem-malemnya saya tidur itu ya jam 1. Dan saya itu orang yang paling bisa tidur dimana aja; nyenyak pula. Hingga kemarin malam. Huhuhuu..

Bangun-bangun tuh mata merah dan kepala berat. Saya panik dari pagi hingga sekarang; bisa tidur ga ya malam ini dan malam-malam selanjutnya? Aaaa~ Saya baru sadar, saya benar-benar culun; lebih culun dari orang paling culun yang pernah kamu kenal 😦

Please, wish me a ton of lucks!

 

Advertisements