(Bukan) cerita mistik 

Saya sedang amat sangat ingin menulis, tapi ga ada inspirasi. Ayo dong inspirasi sapa saya. Saya sudah cukup ber-blog waking semalaman, sampai rasanya jemari sudah gatalĀ  ingin mengotori halaman ini lagi. Enaknya cerita apa dong tengah malam gini?

Yang pasti apapun yang akan saya tulis, ga akan berhubungan dengan sesuatu yang bertitel horror. Plis. Saya benar-benar ga suka dengan hal yang begituan. Bukan karena saya termasuk orang sangat pemberani, atau orang yang sangat realistis sampai-sampai ga percaya hal begituan. Tapi karena saya termasuk orang yang penakut, sangat penakut.

Jangan harap akan menemukan saya sedang menonton film horror. Jangan harap dapat pergi jurit malam dengan saya. Jangan harap mendengar cerita horror dari saya. Dan jangan harap saya mau mendengar cerita horor dari Anda. Tolong, jangan paksa saya.

Bukannya saya ga percaya, saya benar-benar percaya loh dengan adanya berbagai makhluk yang berasal dari dunia antah berantah. Tapi saya ga punya pengalaman khusus dengan hal begituan. Dan ga pernah pengen. Naudzubillahhimindzalik ya Allah jangan sampe deh.. Padahal banyak orang-orang terdekat saya yang pernah mengalami pengalaman-pengalaman mistik yang sebut saja, ajaib. Tapi ga pernah berhasil ngebuat saya tertarik buat mencari tahu lebih dengan pengalaman-pengalaman tersebut.

Contohnya saja, beberapa bulan lalu, sekitar puluhan siswa SMPN 2 Bandung mengalami kesurupan massal. Katanya sih gara-gara mereka main jelangkung di salah satu kelas paling angker disana. Dan berhubung saya merupakan alumnus dari sekolah bersangkutan dan saya pernah belajar selama satu tahun di kelas yang emang terkenal ajaib itu, saya ngerasa siswa-siswa itu kok bodoh banget. Udah tau emang kelasnya punya suasana ga ngenakin, yang memang saya akui sedikit freak keadaan disana, kenapa pake maen hal yang ga biasa? err… dasar anak muda.

Begitulah saya terhadap hal-hal yang bernuansa ajaib, percaya tapi ga suka.

Tapi dirasa-rasa, serem juga nih sendirian di tengah malam yang sepi ini. Tidaakkk…. Sebaiknya saya segera beranjak ke tempat tidur dan berharap bertemu dengan inspirasi yang tersembunyi di alam bawah sadar saya. CIAO!